Keluhan Bulan Ramadlan di Forum Outlook

Keluhan Bulan Ramadlan di Forum Outlook

Email Bulan Ramadlan :: Keluhan Bulan Ramadlan di Forum Outlook
Karena email gratisan Hotmail atau outlook semakin lama semakin tidak enak dikarenakan loadingnya yang sangat berat, bahkan saking beratnya saya harus menunggu lama hanya untuk melihat email masuk, maka saya putuskan untuk menyampaikan keluhan saya ke pihak Windowslive atau Microsoft, dan berikut ini keluhan saya:

Threadku di Microsoft
Bulan Ramadlans ditanyakan pada  Oktober 6, 2016Lihat riwayat postingan
Email Outlook kok semakin berat ya?
Loadingnya tidak selesai selesai. mau menggunakan mode HTML ternyata buat outlook tidak tersedia.
Apa ada caranya agar lebih ringan loadingnya?
Terima kasih...

 Crystal Rom dibalas pada  Oktober 7, 2016Lihat riwayat postingan
Microsoft  Moderator Forum
Halo, Bulan.
Terima kasih sudah posting di Komunitas Microsoft.
Sebelumnya boleh tolong lebih dijelaskan kembali loading apa yang anda maksud?
Kemudian mohon informasikan perangkat yang anda gunakan untuk membuka email Outlook anda?
Apa ada kode error yang muncul?
Kami tunggu jawaban anda.
Salam,
Crystal.

BRBulan Ramadlans dibalas pada  Oktober 7, 2016Lihat riwayat postingan
BalasDalam balasan ke postingan Crystal Rom pada Oktober 7, 2016

Saya menggunakan hp atau komputer terus membuka email outlook menggunakan browser.
Setelah saya masuk, laman email itu cuma muter muter terus tidak selesai selesai.
Intinya menurut saya outlook itu jauh lebih berat dari outlook tahun 2014, karena pada tahun 2014 kayaknya tidak begitu berat, masih tidak beda jauh dengan email yahoo. sedang di tahun 2015 dan juga 2016 ini saya rasa sangat berat, sehingga untuk membuka inbox saja saya harus menunggu begitu lama. dan kalau saya bandingkan dengan email gratis lainnya outlook yang paling berat loadingnya.
Dan saya mencoba mode HTML ternyata tidak tersedia buat outlook.
Karena itu saya menulis disini, siapa tahu ada cara untuk meringankan loading saat membuka email, apalagi kalau pihak outlook mengambil kebijakan memperbarui outlook sehingga lebih ringan lagi dari semua email gratis yang ada. begitulah harapan kami sebagai konsumen hotmail yang sudah cukup lama. dan terima kasih buat Crystal Rom atas tanggapannya.
http://answers.microsoft.com/id-id/mobiledevices/forum/mdwindows-mdaccount/email-outlook-semakin-berat/c6c74126-f848-4c39-921d-9614bf6be465

Dan saat ini saya menunggu respon dari pihak Windowslive saja deh, dan semoga saja sesuai dengan harapan.
Anda Sudah Membaca Artikel Keluhan Bulan Ramadlan di Forum Outlook http://emailbur.blogspot.com/2016/10/keluhan-bulan-ramadlan-di-forum-outlook.html Anda Boleh Copy serta Share Artikel Keluhan Bulan Ramadlan di Forum Outlook ini Kepada Teman Anda Dengan Menyertakan Link Keluhan Bulan Ramadlan di Forum Outlook Sebagai Sumbernya, Terima Kasih.
Admin Blog Email Bulan Ramadlan Mengucapkan Syukran Katsiran

bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 01.59 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar